Sabtu, 06 Maret 2010

Tunjangan Sertifikasi

Syukur alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah Swt, berkat perkenanNya berkas fortopolio saya dapat diterima dengan nilai yang cukup memuaskan. Namun kini datanglah masa penantian kapankah tunjangan sertifikasinya akan keluar. Mengacu pada pengalaman sebelumnya, mereka-mereka yang telah lulus pemberkasan ternyata baru menerima tunjangannya setelah kurang lebih 1 tahun dinyatakan lulus berkas ataupun diklat.
Sebenarnya apakah yang terjadi?, mengapa hingga selama itu baru dapat direalisasikan?. Dan yang lebih memprihatinkan lagi, ternyata selama dalam penantian itu mereka yang telah dinyatakan lulus terpaksa harus kehilangan tunjangan yang lainnya, yang selama ini telah diterima oleh rekan-rekan guru; seperti tunjangan fungsional.
Tunjangan fungsional yang biasa diterima oleh guru-guru, terpaksa harus dihapuskan dengan dalih karena sertifikasinya telah lulus. Akan tetapi tunjangan fungsional itu sendiri belum ada kepastian kapan akan bisa diterima oleh mereka. Ooooooh sungguh kasihan nasib kami.

1 komentar:

  1. Ass.Wr.Wb.

    Selamat pak ya, sudah dapat sertifikasi...Ya ditunggu aja, anggap nabung pak!

    Blognya bagus pak, terus sharing pak.....

    salam,
    abu azzam

    BalasHapus