Sabtu, 09 Januari 2010

STAI Attaqwa



Sekolah Tinggi Agama Islam Attaqwa (STAIA) Bekasi, adalah merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi di Kabupaten Bekasi. STAI Attaqwa yang berada di bawah naungan Yayasan Attaqwa Bekasi, didirikan sejak tahun 1992.

STAI Attaqwa pada awalnya menyelenggarakan program Diploma 2 (D-2), namun seiring dengan perkembangan waktu, akhirnya STAI Attaqwa menyelenggarakan perkuliahan untuk program S-1. Adapun jurusan yang dibuka adalah Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

STAI Attaqwa sejak berdiri telah mengalami beberapa kali perubahan kepemimpinan; Pertama, Sejak tahun 1992 STAI Attaqwa dipimpi oleh Dr. H. Abdul Jabar Majid, MA hingga tahun 2000. Kedua, tahun 2000 s.d 2004 dipimpin oleh H. Kamaluddin Marzuki, MA. Ketiaga, tahun 2004 s.d sekarang dipimpin oleh Dr. H. Masykur Hakim, MA.

Sejak didirikan STAI Attaqwa terus berbenah diri, dan terus mengalami perkembangan. Saat ini STAI Attaqwa  telah banyak melahirkan alumni yang berkiprah diberbagai bidang pekerjaan, baik itu di instansi swasta, maupun pemerintahan. Selain itu demi memenuhi tuntutan pendidikan, saat ini STAI Attaqwa juga telah melewati proses Akreditasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar